Rabu, 30 Desember 2015



Awal mula kenapa label ini saya beri nama “Nemeni Ngopi” adalah penyebab kenapa seorang saya bisa akhirnya wara-wiri ke kedai-kedai kopi, icip-icip kopi walaupun cuma sesendok teh, dan akhirnya memutuskan untuk menuliskannya di sini. Semua artikel yang akan saya tulis tidak bersifat ilmiah, serius apalagi mendalam mengenai kopi. Tulisan ini hanya sekedar tulisan senang-senang dan pengamatan saya sebagai anak gadis yang awam banget sama yang namanya kopi. Selain itu, kebanyakan artikel akan memunculkan tokoh “Si Mas” yang menjadi “kompor” sampai saya jadi sering nongkrong ke tempat-tempat tersebut. Kalau bukan karena dia mungkin tulisan-tulisan ini tidak pernah ada. Terima kasih cinta.. *eh

Artikel setiap kedai kopi akan saya tulis secara terpisah, beserta pengamatan (ala-ala) dan tentunya dokumentasi saya dan pendapat si Mas yang mampir ke telinga saya saat kami mengunjungi tempat tersebut.

Kalau begitu selamat membaca...

“Kopinya milikmu, tapi km selalu membolehkan
saat aku memaksa untuk mencoba.
Terima kasih untuk bersedia berbagi kopi,
berbagi kisah, dan berbagi segalanya kepadaku
yg membuat aku merasa lebih 'berarti'.
– Ulfa Rahmatania

sumber gambar: dokumentasi pribadi

Jakarta, 30 Desember 2015

Ruang Ulfa . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates