Sabtu, 18 April 2015


Apakah anda termasuk orang yang senang berkreasi? Membuat kutipan atau poster-poster menarik, tetapi tidak pandai menggunakan photoshop atau coreldraw? Berikut ini akan saya tampilkan beberapa website yang bisa anda gunakan untuk membuat kutipan atau poster keren, menurut hasil browsing saya.
 
1.      FOTOR

Melalui website online www.fotor.com anda bisa dengan mudah membuat kreasi kutipan atau quotes untuk di upload ke jejaring sosial anda. Anda hanya perlu membuat account fotor atau sign up via facebook seperti yang saya lakukan. Penggunaannya mudah dan kualitas gambar juga bagus, karena resolusi foto bisa kita sesuaikan mencapai batas paling tinggi “mb” nya.
Berikut ini hasil editan yang saya lakukan dengan www.fotor.com
 



2.      PINWORDS

PINWORDS ini biasa digunakan jika anda memiliki account di pintrest. Dengan sedikit kreasi, anda bisa membuat foto bagus berisi kalimat bijak anda. Cukup membuka www.pinwords.com .
Berikut ini hasil editan yang saya lakukan dengan www.pinwords.com
 

3.      PIXTELLER

Anda cukup membuka www.pixteller.com dan mendaftar sebagai anggota. Karena, website ini cara bekerjanya hampir mirip dengan fotor. Anda harus punya account untuk bisa membuat poster di sana. Setelah itu anda bebas memainkan jari untuk membuat kreasi poster yang anda inginkan.
Berikut ini hasil editan yang saya lakukan dengan www.pixteller.com
 




4.      POSTERGEN

Namanya saja sudah postergen, jadi di sini anda bisa membuat poster sesuai keinginan anda. Meskipun ada beberapa poster yang berbayar, tetapi jika anda hanya iseng, anda bisa gunakan template poster yang free. Cukup mengakses ke www.postergen.com .
Berikut ini hasil editan yang saya lakukan dengan www.postergen.com


5.      POSTERMYWALL

Sama halnya seperti postergen, website www.postermywall.com memberikan anda banyak template yang cukup anda ganti tulisannya saja untuk membuat sebuah poster. Di sini banyak template yang bisa anda gunakan secara gratis atau free.
Berikut ini hasil editan yang saya lakukan dengan www.postermywall.com
 


Itulah 5 aplikasi yang pernah saya gunakan untuk menyalurkan keisengan tangan saya yang suka edit foto dan teman-temannya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


Jakarta, 18 April 2015
Ulfa Rahmatania

Ruang Ulfa . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates