Minggu, 15 Maret 2015


Dear my sunshine,
Mungkin aku tak selalu ada di dekatmu, tetapi aku akan selalu menjagamu melalui semua doa-doa yang ku panjatkan pada Tuhan setiap hari.

Dear my sunshine,
Semoga hari-harimu selalu ceria dan penuh warna. Jadilah matahari untuk duniamu dan jadilah manfaat untuk orang lain.

Dear my sunshine,
Aku ingin selalu menjadi bahu tempatmu bersandar, meskipun hal itu tak akan mungkin selalu aku lakukan.

Dear my sunshine,
Aku akan melakukan semua yang aku mampu untuk membantumu. Jangan khawatir, kamu tidak sendiri.

Dear my sunshine,
Tersenyumlah. Itulah yang membuatku mencintaimu sampai sedalam ini. Senyummu adalah semangatku.

Dear my sunshine,
Tak perlu cemas dengan semua masalah itu. Kita punya Tuhan yang Maha Pengasih dan pasti akan memberikan jalan keluarnya untukmu.

Dear my sunshine,
Semua yang aku lakukan untukmu adalah tulus. Harapanku hanya satu, yaitu kebahagiaanmu.


Tumpukkan note kecil itu aku letakkan dalam sebuah kotak berukurang sedang berwarna hijau muda, disertai foto Guardian Angel di atasnya. Note kecil sederhana dengan tulisan yang berantakan, tetapi memiliki makna yang sangat mendalam.



Sejak awal kami bertemu, ia tak pernah banyak bicara saat aku mengoceh dan mengeluh di depannya. Aku mengira ia sudah terlalu jenuh mendengar semua omong kosong itu. Namun, ternyata ia diam-diam menyelipkan note itu ke dalam tasku saat kami akan kembali ke rumah.

Ia memang bukan laki-laki romantis yang sering memberikan kejutan, tetapi caranya memberiku semangat lewat note-note itu menjadi salah satu alasan aku tetap memilihnya sebagai teman hidup. Dia adalah mood booster yang paling berpengaruh dalam hidupku.

Dan kini aku memanggilnya sebagai...
.
.
.
.
.
.
Suami.



Sumber gambar:


Jakarta, 15 Maret 2015
Ulfa Rahmatania
# Romantis itu adalah saat laki-laki dan perempuan mengikat janji pada Tuhan disaksikan keluarga dan direstui oleh alam semesta.

1 Comments:

Eheeeemmm.. #flashback bu saya wkwk :D

REPLY

Ruang Ulfa . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates