Minggu, 03 November 2013






Pernah melihat editan foto seperti yang berada di atas sebelumnya? Atau mungkin sudah memiliki salah satu sketsa wajah dengan wditan demikian? Atau malah ingin sekali memiliki sketsa seperti itu? Jawabannya mudah. Download saja!

Melihat sketsa seperti di atas bukanlah hal yang aneh atau jarang ditemukan lagi, terutama bagi mereka yang selalu update di jejaring sosial. Hasil sketsa ini berasal dari aplikasi yang diperuntukkan bagi pengguna OS Android dan IPhone. Aplikasi ini dapat diunduh di google play atau apple store.

Nama aplikasinya adalah Headpotrait. Aplikasi ini memiliki dua jenis, satu aplikasi Headpotrait untuk membuat sketsa sesuai dengan keinginanmu dan satu aplikasi Headpotrait Share untuk menyimpan atau membagikan di jejering sosial milikmu. Kesulitan dalam penggunaan aplikasi edit foto yang satu ini adalah penggunaan bahasanya masih menggunakan bahasa Mandarin. Tapi, tidak perlu khawatir, karena penggunaan aplikasi ini cukup mudah.



Di dalam aplikasi ini kamu bisa memilih editan untuk laki-laki atau perempuan. Di sini juga terdapat beberapa bentuk sketsa unik. Kamu bisa memilih sendiri ingin menjadi seperti sosok apa di sketsa ini. Kamu bisa menjadi super hero, princess, atau lelaki dengan gaya cool. Tak lupa ada pilihan untuk memilih bentuk wajah, alis, rambut, dan kacamata.

Itulah sedikit info yang bisa saya bagikan sore hari ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Gambar: koleksi pribadi

Jakarta, 3 November 2013
Ulfa Rahmatania
# Edit foto adalah salah satu keisengan yang membuat hati senang...

Ruang Ulfa . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates